CANOPY KAIN LIPAT Bekasi - Laskar Awning

Canopy kain Lipat / canopi buka tutup adalah salah satu jenis dari tenda Canopi kain yang merupakan pilihan tepat untuk menambah nilai artistik keindahan pada tampilan bangunan anda, Canopy kain lipat selain dari pada fungsi utamanya yaitu untuk menutupi atau melindungi eksterior bangunan anda dari akibat buruk sinar matahari langsung, tampias air hujan maupun polusi dari debu dan kotoran.
Adapun bahan atau meterial yang digunakan Canopy kain lipat yaitu; Besi atau stainless steel, sedangkan untuk bahan kain yang di gunakan tersedia berbagai pilihan warna dan ratusan pilihan aneka motif salur dari berbagai merk unggulan yang kuat dan tahan lama seperti; Sunbrella, S.A Recasens, Starpaulin, Amarindo, Dickson dll.
Berikut contoh dari Canopy kain Lipat / canopi buka tutup.







Untuk memesan jasa pembuatan dan pemasangan Canopy kain Lipat / canopi buka tutup di Laskar Awning, anda bisa menghubungi kami melalui email secara langsung dengan memanfaatkan formulir kontak pada halaman kontak di situs ini atau melalui jalur telepon pada nomor yang telah dicantumkan dibagian atas. Selain itu anda juga bisa datang langsung ke workshop Laskar Awning pada alamat yang tercantum.

Call / Whatsapp           : +62822 3595 5552
Email                           : laskarawning@gmail.com

MAP

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel