TENSILE MEMBRANE

 TENSILE MEMBRANE




Tensile Membrane atau ada juga yang menyebutnya Canopy Membrane adalah model tenda yang sedang popular saat ini. Menggunakan besi Pipa atau besi hollow sebagai rangka penyangga yang dikombinasikan dengan atap berbahan membrane PVC. Jual bahan Tensile membrane yang terbuat dari bahan sintetis hasil dari rekaysa, memiliki ketahanan yang sangat baik, bahkan menurut produsennya sendiri mengklaim jika bahan Membrane PVC bisa bertahan lebih dari 15 tahun dan bisa mencapai hingga 30 tahun.



Model & Desain Tensile Membrane


Tensile Membrane tidak memiliki standar model dan setiap pemesan bisa bebas menetukan desain dan model yang sesuai dengan keinginan, meskipun tentunya akan terbatas oleh situasi dan kondisi di tempat pemasangan Tensile Membrane tersebut. Tensile Membrane bisa dipasang di berbagai tempat seperti taman publik, tempat publik, lokasi wisata, teras rumah, garasi rumah, tempat parkir, tempat bisnis, dan lain-lain.

Desain Tensile Membrane bisa dibilang sangat modern dan futuristik, sudut-sudut yang tajam dengan lengkungan-lengkungannya membuat Tensile Membrane semakin disukai oleh banyak orang saat ini.

Jika anda seorang insinyur sipil ataupun arsitek maka dengan kemampuan anda, anda akan lebih leluasa dalam mengembangkan desain dan model Tensile Membrane hingga bisa lebih menyatu dan selaras dengan lingkungan di sekitar tempat pemasangan Tensile Membrane.

Terdapat dua model utama Tensile Membrane yang bisa dipilih, yaitu Tensile Membrane dengan rangka besi dan Tensile Membrane layar, yaitu Tensile membrane yang menggunakan kawat / tali yang ditarik dan kemudian diikatkan ke objek penyangga disekitarnya. Harga Tensile membrane kami sangat terjangkau dan dapat disesuaikan dengan budget customer.


Bagi anda yang ingin memesan Jenis Vertical Blind ataupun yang lainnya segera hubungi kami di kontak yang ada di dlm website ini,
dan jikalau kebetulan di hari H anda memesan canopy ataupun yang lainnya anda mendapatkan bonus soufenir atau cindra mata dari kami,
untuk cara pemesanan anda bisa di lihat disini,

Call / Whatsapp           : +62822 3595 5552
Email                           : laskarawning@gmail.com



MAP

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel